Rabu, 21 Oktober 2009

Arti sebuah perjalanan kehidupan

Hidup ini memang begitu kejam, kejam dalam arti yang lain. hidup ini selalu banyak ujian dan cobaan.
dari kita dilahirkan hingga kita nanti kembali ke sang Pencipta hidup kita akan penuh dengan cobaan.
awal kita lahir kita di coba untuk dapat bisa bertahan hidup saat akan dilahirkan oleh ibu kita. seiring waktu berjalan kita di coba untuk dapat berkembang dan dapat bersosialisasi di lingkungan masyarakat.
dan selama kita hidup di masyarakat pun kita akan penuh cobaan dari masalah agama hingga masalah pribadi.


seharusnya bersyukur sekali , karena dengan cobaan dan masalah yang ada itu merupakan suatu tanda dimana ALLAH SWT masih sayang dan masih memperhatikan kita.

tapi kebanyakan dari manusia hanya bisa mengeluh dan mengeluh saja, mereka tak penah menyadari. mereka hanya berpikiran negatif terhadap apa yang terjadi.

Ketahuilah, bahwa setiap Takdir dan cobaan yang ALLAH SWT berikan kepada kita semua itu semuanya baik, tidak ada yang baik. hanya kitalah saja yang berpikiran itu tidak baik. tapi cobalah untuk memahami ada apa dibelakang takdir yang kita hadapi tersebut.

Ingat, di dalam Al-qur'an, ALLAH SWT telah berfirman bahwa yang kamu anggap benar dan baik belum tentu di hadapan allah itu benar dan baik, karena sesungguhnya ALLAH SWT itu maha mengetahui apa yang tak kamu ketahui.

wahai kawan,
mari kita semua mensyukuri semua nikmat yang telah di berikan oleh allah SWT. dan percaya lah semua yang diberikan Allah SWT kepada kita itu PaSTI baik buat kita.
jangan pernah berfikiran takdir itu tidak baik buat kita.

terus smangat menjalani hari-hari yang kita lalui dengan iman nikmat islam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar